Home » » Printer MG2570 Indikator Black Ink dan Color Ink Berkedip

Printer MG2570 Indikator Black Ink dan Color Ink Berkedip

Alhamdulillaah, akhirnya setelah sekian lama keinginan untuk mempunyai printer sendiri terlaksana juga. Awalnya ingin meminang canon M258 namun ternyata seri ini sudah tidak diproduksi lagi atau discontinue. Sebagai gantinya dari seri M258 adalah MG2570 yang tidak terlalu jauh berbeda kemampuannya. Printer seri baru ini selain bisa untuk mencetak juga bisa dipakai untuk foto copy dan scan gambar/foto atau yang lain. 
Hasil dari printer dengan harga yang terjangkau ini sangat memuaskan, tidak kalah sama printer dengan harga yang jauh di atasnya. Laptop sudah diinstal drivernya, saatnya untuk coba mencetak dokumen, foto, meng-copy dan men-scan. Hasilnya sesuai harapan, cukup bagus, bahkan sangat bagus. Setelah beberapa hari, ada hal yang sedikit mengganggu yaitu lampu indikator "black ink" berkedip. 
Saatnya browsing untuk mencari solusinya dan ternyata berkedipnya lampu indikator ini bukan suatu masalah karena menandakan mulai menipisnya tinta di dalam catridge. Karena printer ini diinfus, maka menipisnya tinta dalam catridge akan dengan sendirinya teratasi dengan mengalirnya tinta dari tabung tinta infus.Jadi, tidak perlu lagi bingung atau pusing bila indikator black ink atau color ink berkedip karena itu ternyata bukan masalah.
Semoga membantu, aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Categories